17 November 2013

Cara melihat Orang yang berkunjung ke Facebook Kita

Hari ini, sebenarnya lagi Galau yah.. tapi ga usah di cerita'in deh kenapa galaunya ;).
Tapi di saat-saat galau begini, saya nemu nih cara melihat siapa-siapa aja sih yang sering nongkrong di timelist fb kita ? .

Yukk...langsung praktek aja.

1. Langkah pertama itu, adalah login ke facebook kita dl 
2. Setelah masuk ke halaman profil/home facebook kita seperti gambar dibawah ini


3. Lalu tekan ctrl+u atau klik kanan lihat sumber laman/view Page Source.
4. Maka akan muncul seperti gambar dibawah ini



5. Cari kode InitialChatFriendsList (Untuk Mudahnya Silahkan Gunakan Ctrl+f)

6. Nah yang saya lingkari di atas adalah ID dari teman-teman saya di FB dimana mereka berkunjung ke timelist saya selanjutnya ketikan https://www.facebook.com/(Nomor ID Tersebut) di browser kita. Maka secara otomatis akan muncul fb teman kita tersebut.

Sekian ilmu yang saya share hari ini, semoga bermanfaat yah buat teman-teman :D