16 Januari 2014

Pemakaian BB Cream

Haii blogers,,hari ini saya mau sharering Tips penggunaan BB Cream agar lebih awet dan ga luntur atau ceomong-cemong.

Sebelumnya kita kenalan dulu yuk sama yang namanya BB Cream. BB Cream itu singkatan dari Blemish Balm atau ada juga yang menyebutnya Beauty Balm. Pada dasarnya setelah menggunakan BB Cream kita tidak perlu lagi menggunakan bedak karena dalam BB Cream itu sendiri sudah ada pelembap, alas bedak, skin care, dan juga proteksi dari sinar UV.

Inilah alasan BB Cream semangkin di sukai wanita moderen masa kini karena pemakaian produk yang lebih praktis dan cepat. Jujur, ya saya sendiri pengguna BB Cream sebagai penyelamat dari waktu  pagi hari yang harus terburu-buru berangkat ngantor.

BB Cream awalnya berasal dari Jerman ditemukan oleh seorang dokter kulit yang bernama Dr Christine Schrammek yang menciptakan sebuah salep untuk pasien yang telah melalui operasi plastik. Namun, BB Cream ini lebih trend di korea mungkin karena tradisi wanita korea yang selalu ingin tampil menawan kali yaahh ;)

Gimana sih penggunaan BB Cream yang benar, biar awet dan ga cemong-cemong. Ini tips dari oriflame ya bloggers :

Tips Memakai BB Cream :

1. Perhatikan tone warna BB Cream, pilihlah sesuai dengan warna kulit kita.
2. Meskipun jenis warna yang beredar biasanya tidak banyak, tapi kita bisa pilih warna yang paling mendekati warna kulit kita.
3. Salah satu trik memakai BB Cream ini adalah dengan mendiamkannya selama 10 menit setelah diaplikasikan ke wajah, untuk menghasilkan warna yang natural.

 
Nah, kalau tips dari saya itu lebih simpel ya, ada 2 cara yang biasa saya lakukan simak yukk :

* Cara Pertama, sehabis mandi disaat wajah masih lembab, langsung aplikasikan BB Cream anda secara merata, dan

* Cara Kedua,  Sehabis mandi, langsung aplikasikan Oriflame Beauty Perfecting Face Primer ( Pelembab ) di wajah hingga rata. Tujuannya agar lapisan BB Cream atau Faundation tahan lama . Setelah itu baru saya aplikasikan lagi Skin Dream BB Cream SPF 30  pilihan saya warna light.

ini foto saya yg saya ambil pukul 2.55 wib dari balik meja kantor saya, ga cemong-cemong kan yaa.. sudah diaplikasikan dari pukul 06.30 wib loch ... kena debu dan asap kendaraan juga... :D